- Kolesterol bisa melawan kanker

Rabu, 13 September 2017

Kolesterol bisa melawan kanker

Kolesterol bisa melawan kanker,- para peneliti dari simon fraser university tengah berargumen tentang kolesterol yang di duga bisa melawan pertumbuhan sel kanker. Lebih khusunya, pengikat kolesterol yang bernama ORPS memungkinkan untuk mengontrol pertumbuhan sel kanker dalam tubuh pasien.

Asumsi kami adalah ORPS mengikat dan membawa kolesterol ke dalam sel melalui cara yang sama dengan lipoprotein yang mengikat dan bergerak di sekitar luar sel lemak melewati aliran darah. ungkap salah satu peneliti simon Fraser University, Chris beh.

Beh dan rekan-rekannya mencatat bahwa perubahan rekayasa genetik memblokir kemampuan OPRS untuk mengikat kolesterol, namun tidak menghentikan kinerja ORPs itu sendiri. Faktanya, ORPs bekerja lebih baik dalam memicu pertumbuhan sel.

Kesimpulannya adalah pertama, sel kanker membutuhkan ORps untuk bisa tumbuh. Kedua, para peneliti lain telah membutkikan bahwa komposisi alami yang mirp steroid atau kolesterol mampu membunuh jenis sel kanker.

Meskipun demikian, beh juga menyampaikan bahwa hasil studi ini belum sepenuhnya mampu menemukan protein apa yang bisa memicu aktivasi ORPS dan kondisi seperti apa yang dapat mematikan aktivasi ORPS tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar