- Gejala-gejala Asma Pada Anak Berusia 0-3 Tahun

Minggu, 16 April 2017

Gejala-gejala Asma Pada Anak Berusia 0-3 Tahun

Gejala-gejala Asma Pada Anak Berusia 0-3 Tahun,- Asma adalah salah satu jenis penyakit yang paling banyak diderita oleh orang-orang di seluruh penjuru dunia, bahkan termasuk anak-anak. Sebuah survey melaporkan bahwa kurang lebih 7 juta anak-anak di Amerika Serikat saja yang mengidap penyakit jenis ini setiap tahunnya dan angka ini sepertinya akan terus meningkat di setiap tahunnya.

Jika anak-anak Anda didiagnosis menderita penyakit pernapasan jenis ini, Anda harus memastikan bahwa mereka mendapatkan perawatan yang benar-benar maksimal. Meskipun penyakit jenis ini tidak bisa disembuhkan, penyakit asma ini masih bisa dikontrol. Pengontrolan asma yang baik akan dapat membuat asma anak-anak Anda tidak sering kambuh.

Sekarang pertanyaan yang muncul adalah “bagaimana Anda tahu bahwa anak-anak Anda terkena asma, Moms?” Jawaban dari pertanyaan ini tentu saja adalah dari gejala-gejala yang anak-anak Anda perlihatkan. Gejala-gejala asma ini akan berbeda tergantung usia berapa anak-anak Anda sekarang.

Seperti dijelaskan kembali melalui netdoctor.co.uk, jika anak-anak Anda berusia 0 hingga 3 tahun, beberapa gejala asma yang mungkin muncul adalah:

- Timbul bunyi pada saat anak-anak Anda mengeluarkan napasnya
- Batuk-batuk yang diikuti dengan kesulitan bernapas
- Dada anak Anda terasa sesak
- Batuk berkepanjangan, yang tidak disebabkan oleh demam, pilek atau penyakit sejenisnya, di malam hari
- Seringkali merasa tidak enak badan
- Anak Anda sering terkena pilek yang tidak kunjung sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar