Senin, 09 April 2018

Berikut Cara Atasi Asma Dengan Konsumsi Buah Kiwi Saja

Berikut Cara Atasi Asma Dengan Konsumsi Buah Kiwi Saja,- Penyakit asma merupakan gangguan pernafasan yang cukup mengganggu. Gangguan pernafasan ini bisa mengganggu aktivitas. Asma ini ternyata juga bisa diatasi dengan cara yang alami. Buah kiwi dipercaya bisa mengurangi kambuhnya asma.

Kiwi kaya akan vitamin, dalam dua buah kiwi terkandung  190% vitamin C, 75% vitamin K, 20% serat, 14% potassium, dan 11% vitamin E.  Inilah yang membuat kiwi dipertimbangkan sebagai alternatif untuk mengobati penyakit asma.

Kiwi jika dikonsumsi oleh anak-anak secara teratur juga sangat baik.  Risiko mereka untuk terkena serangan asma akan sangat rendah. Kiwi ini akan mengurangi sesak nafas, hidung meler, dan batuk. Dengan mengonsumsi kiwi 2-3 buah setiap harinya semua gejala asma akan bisa berkurang. Kiwi juga kaya akan antioksidan yang akan membuat daya imun tubuh semakin kuat.

Selalu sediakan kiwi dalam menu makanmu sehari-hari.  Tak harus dikonsumsi langsung, kamu juga bisa mengolah kiwi sebagai salad atau jus yang sangat segar. Tak cuma punya rasa yang lezat buah yang satu ini ternyata juga sangat kaya akan manfaat kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar