Senin, 02 Oktober 2017

Batal sehat, ini pengaruh kolesterol baik buat jantung

Batal sehat, ini pengaruh kolesterol baik buat jantung,- kolesterol baik (HDL) sempat menempati posisi yang baik dalam menu makanan sehat. Sayangnya, hal tersebut tak bertahan lama karena sebuah penelitian menenjukan sisi buruk HDL, Bisa di bilang penelitian in membatalkan peradangan yang mengatakan bahwa HDL baik bagi jantung.

Penelitian yang di lakukan oleh para peneliti dari university of pennsylvania ini menunjukan efek negatfi HDL.  mereka mengatakan bahwa genetik tertentu yang meningkatkan HDL sebenarnya bisa berefek buruk. Pasalnya, mutasi gen tertentu dengan kode sel reseptor protein yang mengikat HDL mencegah fungsi reseptor.

Mutasi tersebut menyebabkan penelitian risiko penyakit jantung koroner bahkan pada HDL (kolesterol baik). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa beberapa penyebab penginkatan HDL justru meningkatkan risiko penyakit jantung.

Penelitian ini menunjukan bahwa efek perlindungan HDL lebih bergantung pada fungsinya dibandingkan dengan jumlah kehadirannya. Para peneliti mengaku masih melalukan penelitian lebih lanjut untuk memasikan keterkaitan antara HDL (kolesterol baik) dengan risiko penyakit jantung.

 Posted by : obatlimfomaherbal7.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar